Flange JIS 10K dan Flange ANSI » Lucky Logam

Flange JIS 10K dan Flange ANSI

Jual Flange Standar JIS 10K dan Standar ANSI . Flanges adalah suatu komponen yang digunakan untuk menggabungkan antara dua element pipa ...
flange-std-jis10k-ansi
Jual Flange Standar JIS 10K dan Standar ANSI. Flanges adalah suatu komponen yang digunakan untuk menggabungkan antara dua element pipa dengan valve atau pipa dengan equipment lainnya menjadi satu kesatuan yang utuh dengan menggunakan baut sebagai perekatnya. Flange untuk pipa memiliki jenis dan ukuran yang bervariasi tergantung spesifikasi dan desain pemipaan yang digunakan.

Flanges berfungsi sebagai komponen sambungan perpipaan untuk memudahkan pekerjaan, perawatan, perbaikan ataupun untuk penggantian equipment lain tanpa merusak komponen yang bersangkutan.

Jenis-jenis flange pipa antara lain:
  1. Socket Flanges yaitu flange tipe socket yang pada sisi terluar terdapat tahanan yang menyebabkan pipa yang dimasukkan ke dalamnya tidak tembus keluar.
    socket-flange-welded
  2. Slip On Flanges (Flange tipe slip on)
    Dalam slip on, flange hanya masuk sebagain, sisi luar dan dalamnya akan di las. Oleh karena itu diametar inside flange slip on harus lebih besar daripada diameter outside pipa
    jual-slip-on-flange-murah
  3. Lap Joint Flanges adalah jenis flange yang bisa diputar posisi lubang bautnya. Flange Lap Joint biasanya tidak digunakan untuk pressure yang tinggi.
    jual-lap-joint-flange
  4. Weldneck Flanges atau Flange tipe weldneck paling banyak digunakan dalam sebuah plant, karena sifatnya mudah untuk disambungkan dengan pipa.Selain dapat digunakan untuk pressure dan temperatur yang rendah,baik juga untuk pressure dan temperature yang tinggi.
    weldneck-flanges
  5. Threaded Flanges atau Flange tipe Ulir . Sesuai namanya, jenis flange ini mempunyai tipe penyambungan mengunakan ulir. Biasanya digunakan untuk system yang sangat rawan kebakaran kalau mengunakan las.
    thread-flanges
  6. Blind Flanges merupakan flange yang berfungsi untuk menutup aliran, seperti halnya cap dalam fitting. Jenis flange ini rata, tidak berlubang karena memang berfungsi untuk menutup.
    blind-flanges

Untuk permintaan harga, info minimal order dan pemesanan Flange JIS 10K dan Flange ANSI, silahkan anda menghubungi kami melalui  telepon ke 021-2262 1035, 021-2262 1036 SMS ke 0812 1056 456 atau via WA: 0851 0017 1000
Anda juga dapat mengajukan permintaan daftar harga secara tertulis dengan mengisi formulir pemesanan di halaman Contact Us
Disqus
Blogger